Shin Hyun Soo Memilih Istirahat Setelah Operasi Paru

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 14:02 WIB
Shin Hyun Soo Memilih...
Shin Hyun Soo Memilih Istirahat Setelah Operasi Paru
A A A
SEOUL - Shin Hyun Soo memilih untuk memulihkan diri setelah menjalani operasi paru atau disebut pneumotoraks. Seperti diketahui, pneumothoraks merupakan kondisi, dimana terdapat udara yang mengalir di antara paru-paru dan dinding dada.

“Pagi-pagi sekali hari ini (Jumat 19 Oktober), Shin Hyun Soo dengan cepat dibawa ke rumah sakit. Di sana, ia menerima diagnosis pneumotoraks. Karena itu memerlukan tindakan cepat, dia menjalani operasi sederhana dan saat ini sedang memulihkan diri,” kata pihak agensi Shin Hyun Soo, Will Entertainment.

“Karena pendapat dokter bahwa dia beristirahat setelah operasi, Shin Hyun Soo akan membatalkan jadwal syuting drama yang direncanakan untuk sisa minggu ini. Dia berencana untuk beristirahat,” tambahnya.

Setelah sembuh, Shin Hyun Soo akan kembali untuk mengatur waktu menjalani pekerjaan yang belum diselesaikannya. Dia akan bekerja keras sehingga tidak ada waktu terbuang dalam drama yang dimainkannya.

Kondisinya tersebut cukup menarik perhatian penggemar yang kerap menyaksikan penampilannya di 12 Nights. Fans berharap Shin Hyun Soo segera pilih dan bisa beraktivitas seperti biasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)